Baca Komik Saya di Webtoon

Beberapa minggu yang lalu atau tepatnya pada tanggal 11 Juni saya memutuskan untuk membuat komik digital di LINE Webtoon. LINE Webtoon sendiri merupakan sebuah tempat di mana kamu bisa membaca komik digital dengan berbagai macam genre secara gratis. Selain itu kamu juga bisa menerbitkan komik karyamu sendiri sehingga nantinya bisa dilihat oleh banyak orang.


Saya sendiri menerbitkan komik dengan judul MASIPTEK yang juga merupakan nama blog pertamaku. Komik ini bergenre komedi, bercerita tentang berbagai hal yang menurut saya aneh sekaligus lucu, dan saya berharap komik buatan saya bisa menghibur semua pembaca.


Komik ini bisa dibilang masih sederhana banget, masih belum ada backgroundnya, ya harap dimaklumi karena jujur saya sendiri tidak ada basic pendidikan dalam dunia desain grafis. Namun, seiring berjalannya waktu pasti akan ada perkembangan dalam komik saya ini. Berikut adalah cuplikan komik masiptek episode 1 dengan judul “Kedinginan”


Apakah kalian penasaran dengan episode lainnya? Kalau iya, silahkan saja langsung kepoin webtoon saya dengan cara klik gambar di bawah ini:
http://www.webtoons.com/id/challenge/masiptek/list?title_no=30667


Satu hal lagi, komik masiptek akan terbit setiap hari sabtu dan minggu, jangan samai ketinggalan. Mohon dukunganya juga dengan cara beri rating, komentar, like dan klik favorit ya! hehe. Terima kasih.

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon